Kata-Kata Bijak

Aku diminta perlahan untuk merenungkan saat kita dipertemukan dengan “seseorang”
Saat sang penolong menemukan diri kita, ingat bahwa itu anugerah yang mahal harganya, karena dia, hidup kita dirubah-Nya.
Saat kita masih memiliki orang-orang yang kita kasihi, berusahalah memperoleh kesempatan mengisi waktu bersama mereka. Karena ketika mereka telah pergi….semuanya menjadi terlambat.
Saat kita dipertemukan dengan teman yang dapat dipercaya… berusahalah untuk rukun bersamanya, karena seumur hidup manusia, teman sejati tak mudah ditemukan.
Saat mengingat orang yang kita sayangi tapi tidak membalas kebaikan kita, bisakah kita berdo’a untuk kebaikannya? Bukankah kita berharap dia bahagia?
Saat  ingat orang yang pernah kita cintai tapi semuanya telah berakhir, berilah senyum manis untuk semua kenangan yang telah terjadi. Karena dia telah membuat kita mengerti tentang kisah sejati…(Lihat bahwa aku masih bisa tertawa tanpa ada kamu)
Saat mengingat orang yang kita benci, mulailah belajar memaafkannya. Karena kehadirannya telah member kesempatan pada kita untuk lebih bijak.
Saat ingat orang yang pernah berhianat kepada kita, pikirkan dia secara positif, jika bukan karena dia hari ini kita tak pernah memahami dunia dari dua sisi.
Saat in gat orang yang meninggalkan kita begitu saja, berterima kasihlah karena dia pernah ada dalam hidup kita, karena dia telah membuat kita peduli perasaan sesama.
Saat bertemu dengan orang yang pernah salah paham dengan kita, carilah kesempatan untuk menjelaskan siapa tahu ini adalah kesempatan terakhir dengannya.

Ketika kita bertemu dengan seseorang yang bersedia menemani kita seumur hidup, peliharalah cinta yang ada…karena dia merupakan anugerah yang terindah dalam hidup kita.

Silahkan Tinggalkan Komentar, Mohon jangan Spam. Spam dan cantuman link akan saya hapus !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s