Apakah Semua Wanita Mengalami Ejakulasi?

Pada sebuah penelitian mengindikasikan kemungkinan bahwa semua wanita mengalami ejakulasi sekalipun mereka tidak menyadarinya. Cairan yang dikeluarkan bukan urine itu adalah cairan alkaline yang disimpan oleh kelenjar para uretrha. Kelenjar para uretrha menghasilkan enzimnya yang disebut prostatic ACID phphatase (PAP) dan glukosa (gula) zat ini telah diperoleh dalam jumlah yang sangat banyak dalam ejakulasi wanita dari pada yang diperoleh dalam urine. Cairan dari kelenjar para uretrha dihasilkan atau dikeluarkan selama orgasme sebagai hasil kontraksi otot panggul. Perangsangan pada g-spot atau kelenjar para uretrha tidak dibutuhkan untuk menghasilkan ini. Dan itu bisa terjadi tanpa orgasme, kelenjar-kelenjar ini akan dipenuhi dengan cairan dan akhirnya akan merambat keluar.

Urine atau ejakulasi?

clit25bSaya telah menjelaskan diatas bahwa kelenjar paraurethral sebenarnya menghasilkan cairan alkaline. Dalam beberapa hal, Semua cairan yang dikeluarkan dari uretrha wanita merupakan ejakulasi. Dalam hal lain cairan mungkin adalah percampuran ejakulasi dan urine, atau hanya urine. Belum ada penelitian yang memasuki yang dilakukan untuk menjelaskan secara pasti cairan apa itu dalam setiap contoh. Penelitian yang dilakukan sering memberikan hasill yang bertentangan. Ada peneleitian yang meyimpulkan hal itu hanyalah ejakulasi atau itu adalah kebanyakan urine dengan sedikit ejakulasi. Hal ini jelas dalam pikiran meskipun tidak semua wanita menghasilkan cairan alkaline dalam jumlah yang sedikit itu akan menembus keluar atau dikeluarkan dan dicampur dengan keringat cairan/ minyak vagina.

Apakah seorang wanita sedang kencing atau berejakulasi ? ini adalah pertanyaan yang tidak dapat dijawab diluar pemeriksaan laboratorium. Tidak ada yang akurat untuk menentukan apakah seorang wanita sengaja mengeluarkan urine atau berejakulasi pada saat orgasme? Semua cairan ini ada pada tubuh meskipun uretrha sangat nampak sumber yang sama untuk mereka semua (cairan). Saya tidak dapat mengetahui warna rasa atau bau yang dapat digunakan pada cairan yang dikeluarkan yang akan membedakan mereka secara teliti dari yang lain, kita dibiarkan dengan tanpa pilihan lain selain menganggap/ melihat mereka adalah sesuatu yang dapat dibedakan hal yang sama.

Silahkan Tinggalkan Komentar, Mohon jangan Spam. Spam dan cantuman link akan saya hapus !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s