Cara Mengetahui Nama HP Kita Melalui Comment Box di Facebook

Buat Sobat yang seneng facebookan, tahukah sobat bahwa HP-mu punya NAMA? Yuk kita coba! Ikuti tutorial berikut !

Step 1: Ambil 3 digit terakhir dari nomor hp-mu. Contoh: 0817-888-9900, ambil “900” saja.

Step 2: Copy-paste ini: @*[684:0] lalu taruh di comment box, tapi nomor “684” diganti dengan 3 digit terakhir dari nomor hpmu.

Step 3: Hilangkan tanda * dan tekan enter.

Berikut ini adalah gambar tampilan nama HP-ku setelah melakukan prosedur di atas, setelah “enter keluarlah nama HP-ku Jenny Lykken! Jika ingin memperbesar ukuran gambar tersebut, silahkan klik tepata pada gambarnya.  Selamat mencoba..

Gbr. Tampilan pada kotak komentar di fb

Iklan
4 Komentar

4 thoughts on “Cara Mengetahui Nama HP Kita Melalui Comment Box di Facebook

  1. Kata Pemerintah Kota Ternate, Perlu dinaikan Basis Rp.60.000 kepada seluruh PNS di Kota Ternate, terutama guru karena banyak menerima penghasilan per bulan, dan menganggap guru dan PNS tidak pernah bersedekah, jadi perlu dipotong gajinya biar terorganisir, padahal jika di kaji dana tersebut, belum memiliki aturan hukum yang jelas, kemudian diperburuk dengan managemen pengelolaannya yang tidak terbuka, hal ini ditakuti jangan sampai dananya dimanfaatkan untuk kenderaan politik pemerintah. kemudian dimanfaatkan oleh organisasi masyarakat yang nota benenya Paguyuban Kedaerahan. yang mendukung pemerintah dalam segala hal. Hampir-hampir tender proyekpun diatur oleh mereka.

  2. Kepada Yth. Bapak Ketua Umum PGRI Pusat.
    Kami guru di Kota Ternate tidak setuju dengan ketua PGRI baru, karena tidak pernah melakukan pertemuan dengan guru dan selalu setuju dengan kebijakan pemerintah, yang sangat merugikan guru.

    • Berikan komentar ini di website PB PGRI Pak, namun saya juga ingin koment sekedar sharing sesama guru : bicarakan baik2 antara anggota dan pengurus agar tak terjadi kebencian dan antipati trhdp kepengurusan PGRI di sana. Pengurus yg seperti ini biasanya sulit utk terpilih kembali priode berikutnya. Di mana2 memang PGRI terkadang dijadikan alat kepentingan segelintir penguasa.

Silahkan Tinggalkan Komentar, Mohon jangan Spam. Spam dan cantuman link akan saya hapus !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s