Ketidakmampuan Wanita dalam Sex

Wanita dengan ketidakmpuan kemungkinan memiliki keinginan seksual dan hasrat yang sama seperti wanita yang memiliki kemampuan lainnya. Kita harus berhati-hati tidak memandang wanita dengan ketidakmampuan sebagai wanita tanpa keinginan seksual. Kebanyakan ketidakmampuan mereka tidak memiliki pengaruh yang besar pada kemampuan wanita untuk terlibat dan menikmati seks. Seperti informasi yang telah saya kumpulkan tentang bagaimana ketidakmampuan dapat mempengaruhi seksualitas wanita, akan dibahas disini. Lihat halaman Link dan Kesehatan untuk informasi yang berkaitan.

Wanita dengan Sclerosis Ganda mungkin memiliki kesulitan dalam mencapai orgasme, atau mendapatkan dirinya benar-benar sulit dalam mencapai orgasme. Ini kemungkinan merupakan bagian dari organ genital yang mati rasa, stimulasi pada organ kelamin yang mungkin tidak menyenangkan atau menyakitkan, dan hubungan seks lewat vagina mungkin akan tidak menyenangkan atau menyakitkan. Efek dari Sclerosis Ganda (GS) pada respon seksual wanita dapat berubah seiring dengan waktu, yang membuatnya tidak mampu mungkin selama bebrapa bulan, kemudian mulai dapat menyenangkan beberapa minggu kemudian. Sumber : Masters and Johnson on Sex and Human Loving halaman 511.

Sekitar sepertiga dari wanita dengan Diabetes akan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme sebagai akibat dari kerusakan syaraf 4 sampai 6 tahun setelah diagnosa. Sayangnya kerusakan syaraf tersebut bersifat permanen Sumber : Masters and Johnson on Sex and Human Loving halaman 512.

Silahkan Tinggalkan Komentar, Mohon jangan Spam. Spam dan cantuman link akan saya hapus !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s