Seks Oral, Mengapa Vagina Berbau Busuk

ilustrasiCunnilingus kemungkinan merupakan bentuk sangat menyenangkan dari pasangan seks wanita yang melakukan hubungan. Tidak ada sesuatu yang bisa dibandingkan dengan perasaan sebuah lidah yang hangat basah masuk menyelip melalui vulva dan kelentit wanita. Kecuali mastrubasi, oral seks kemungkinan menyebabkan lebih banyak wanita mengalami orgasme daripada praktek seksual lainnya.

Gadis-gadis muda diharapkan menjadi sangat rapi dan bersih. Laki-laki bisa pergi keluar dan menjadi kotor tetapi gadis-gadis harus menjaga pakaian dan tubuh mereka tetap bersih. Gadis-gadis diajarkan untuk selalu terlihat menarik dan berbau harum. Hal ini kurang benar dibandingkan 20 tahun yang lalu, tetapi masih terdapat banyak wanita yang merasa harus tetap bersih dan bebas dari keringst bahkan saat melakukan dalam aktifitas fisik yang beratur. Puncak dari hal ini, terdapat banyak noda yang negatif menempal pada “kesehatan feminin”. Khususnya di USA, iklan produk kesehatan pribadi telah membimbing orang untuk mempercayai berbagai bau atau cairan yang organik dari tubuh manusia adalah buruk; hal ini tidak benar. Praktek-praktek dan kepercayaan-kepercayaan ini menciptakan suatu penghalang untuk oral seks bagi banyak wanita sebagaimana alat kelamin mereka menghasilkan pelembab dan pancaran bau tersendiri. Ini tidak mengejutkan bahwa banyak wanita merasa mereka mempunyai alat kelamin yang kotor dan bau di mana kenyataannya mereka menpunyai alat kelamin yang sangat normal dan sehat.

Jika seorang wanita mengizinkan rangsangan oral pada alat kelaminnya, pertama-tama dia harus menerima fungsi-fungsi normal tubuhnya. Vulva (kemaluan) nya adalah lembab karena vagina dan vulvanya secara terus menerus membersihkan diri mereka sendiri. Dimulai pada masa puber, vagina membersihkan dirinya dengan menghasilkan cairan jernih sampai keputih-putihan mempunyai kandungan air sampai perekat. Cairan asam ini menjaga bakteri-bakteri buruk dalam pengawasan untuk membantu mencegah infeksi. Seorang wanita biasa menjadi bergairah seksual dan mengalami peningkatan cairan lembab vagina tanpa mengetahui bahwa dia sedang bergairah, hanya merasa basah. Sebagai tambahan, wanita menghasilkan bau mereka sendiri, sebuah tanda kimia yang menandakan tidak hanya siapa mereka sebagai individu tetapi juga menentukan arus reproduksi dan seksual mereka. Selama hidung-hidung kita kehilangan kemampuan untuk mendeteksi bau-bau ini pada jarak yang sangat jauh, saya telah membaca bahwa pria menjadi bergairah seksual ketika memperhatikan pada hal tersebut. Pada kenyataannya, vulva yang “bersih” adalah yang tidak sehat, vulva yang basah dengan aromanya sendiri adalah yang sehat.

Ada saat dimana vulva berbau atau terasa tidak menyenangkan. Hal ini terjadi saat cairan lembab yang normal dari vagina terkumpul dalam lipatan vulva. Sebagai akibat sirkulasi udara di sekitar alat kelamin yang sedikit sehingga penguapan cairan lembab tidak terjadi. Sejak bakteri menyukai tempat-tempat basah dan hangat, mereka bisa bereproduksi secara cepat dalam lingkungan tersebut, mengakibatkan bau busuk yang kuat dan mungkin terasa. Bakteri ini yang menyebabkan bau busuk, bukan cairan lembab vagina. Sejak para wanita sekarang pada umumnya menggunakan pakaian yang mencegah sirkulasi yang cukup dari udara sekitar alat kelaminnya dengan air murni sebelum melakukan oral seks. Ini berlaku juga untuk pria. Shower atau mandi dalam persiapan untuk seks seringkali merupakan ide yang bagus, khususnya jika pasangan tidak mandi dalam beberapa jam. Ada pria dan wanita yang menikmati bau yang kuat dari vulva; ini merupakan masalah citarasa dari pribadi.

Jika seorang wanita merasa alat kelaminnya terasa berbau bau busuk, dia harus memberitahu pasangannya tentang apa yang mereka pikir. Mereka bisa menikmati bau di mana dia merasa tidak senang. Jika alat kelamin wanita betul-betul bau tidak menyenangkan, ini bisa menandakan adanya infeksi. Saya telah membaca di mana pasangan wanita bisa tahu bahkan sebelum si wanita mengetahui bahwa dia mengalami infeksi jamur. Jika seorang wanita tahu atau merasa alat kelaminnya mempunyai bau busuk yang kuat atau menjijikkan dia harus mencari petunjuk dokter. Seringkali lelucon tentang “berbau amis” bukan merupakan indikasi/ tanda dari vulva yang sehat.

Mungkin cara yang terbaik bagi wanita atau remaja untuk menerima dan belajar bau alat kelaminnya yang secara normal sehat dan terasa adalah dengan mencium dan merasa jari-jarinya selama mastrubasi. Jamur kelamin wanita akan berganti sesuai dengan tahap menstruasinya yang terakhir, tingkat seksualitas atau tergantung pada makanannya. Jika seorang wanita melakukan ini berdasarkan pada keseharian dia akan menjadi sadar akan kesehatan kelaminnya. Jika seorang wanita mengetahui bau dan rasa normalnya, sebuah pemeriksaan yang cepat akan memberitahukan padanya jika dia perlu mandi sebelum melakukan oral seks, atau mencari pengobatan medis.

Sering pasangan menyadari praktek dari memotong atau mencukur mencukur rambut kemaluan wanita mempermudah cunnilingus. Ada beberapa wanita yang merasakan cunnilingus lebih nikmat dan kebersihan pribadi lebih mudah ketika mereka dicukur bersih. Ada pasangan yang lebih suka rambut kemaluan lebat. Mencukur atau memotong rambut kemaluan adalah masalah pilihan pribadi itu sendiri, bukan merupakan syarat cunnilingus.

Kebalikan dari kepercayaan umum dan banyak harapan wanita, cunnilingus bukan keahlian alami bahwa setiap pria atau lesbian yang dilahirkan bersama-sama. Cunnilingus adalah keahlian yang dipelajari. Jika anda tidak mengambil waktu untuk mengajar atau belajar keahlian ini, anda tidak akan menikmati keuntungan-keuntungannya secara penuh. Setiap wanita berbeda-beda, jadi tidak masalah seberapa baik seseorang dalam memberikan wanita kesenangan oral di masa lalu, mereka tetap perlu kembali belajar teknik mereka jika mereka berganti pasangan. Wanita tidak bisa membandingkan membalas catatan dengan setimpal seperti mereka tidak pernah secara tepat sama dalam kesenangan dan ketidaksenangan. Terdapat alasan-alasan secara fisik dan psikologi bentuk hal ini. Sementara setiap orang akan senang membaca secara mendetail “bagaimana cara membimbing”, tidak ada cara membuat satu cara yang akurat bagi semua wanita. Kebanyakan, hanya satu yang bisa memberikan ide-ide dan petunjuk-petunjuk dasar. Menentukan dan membaca laporan pertama wanita kemungkinan merupakan cara yang terbaik untuk mendapat ide-ide baru tetapi wanita secara individu adalah satu-satunya yang dapat menceritakan pada anda tentang apa itu kenikmatan baginya dan bekerja paling baik.

Komunikasi adalah sangat penting untuk cunnilingus yang menyenangkan, dan seks pada umumnya. Seorang wanita harus membimbing pasangannya dalam cara yang sama sebagaimana dia akan membimbing orang buta mengemudikan mobil di jalanan tengah kota yang sibuk, dengan banyak instruksi yang mendetail dan akurat. Sementara wanita sering rasa tidak nyaman memberikan perintah-perintah seksual dan permintaan, mereka perlu menjadi “pelatih” seksual jika mereka berharap untuk mendapat apa yang mereka inginkan dan butuhkan di tempat tidur. Petunjuk bisa datang dalam bentuk perintah-perintah lisan, suara-suara audio, gerak isyarat tangan, dan gerakan badan, jika sesuatu terasa baik, katakan “ya” jika sesuatu terasa baik, katakan apa yang baik. Selalu menjadi positif. Pegang pasangan anda dengan tangan anda yang akan membimbing mulutnya ke tempat dimana anda menginginkannya. Jika anda ingin mereka pada tempatnya. Lilitkan kaki anda mengelilinginya dan tahan tubuh mereka supaya pada tempatnya. Sementara wanita merasa takut mengejar pasangan dengan menjadi terlalu banyak permintaan di tempat tidur, mereka bisa juga kehilangan pasangan mereka jika secara penuh tidak merespon upaya-upaya pasangannya. Orang-orang yang melakukan cunnilingus harus melihat ke dalam mata pasangan mereka sebagai petunjuk, bertanya padanya (pasangan wanitanya) apakah dia menyukai apa yang sedang dia kerjakan. Para wanita seharusnya bersikap jujur dengan pasangan mereka, tidak pernah berpura-pura senang atau mengalami orgasme.

Sejak cunnilingus atau dapat dilakukan untuk periode waktu yang lama, kedua pasangan perlu menemukan posisi yang nyaman. Bagi beberapa pasangan, oral seks adalah satu-satunya bentuk aktivitas seksual yang mereka lakukan bersama, jadi penemuan posisi yang nyaman adalah sangat penting. Yang terbaik kemungkinan berada dalam di mana penerina berada dalam posisi yang dominan, di mana berlutut atau berbaring melalui pasangannya. Ini memberikan mereka kebebasan bergerak dan kontrol yang besar secara ideal, kedua pasangan secara betul-betul santai selama cunnilingus. Jika satu atau kedua pasangan tidak nyaman, ini menjadi lebih dari sebuah tugas daripada kesenangan. Anda tidak mau orang yang melakukan mulutnya tetap pada vulva pasangannya. Anda tidak ingin penerima menjadi lebih menahan berat badannya sendiri sepanjang waktu. Luangkan waktu untuk mendapatkan posisi yang nyaman sebelum benar-benar memulai melakukan hubungan seks. Kesehatan anda, umur, berat dan fleksibilitas tidak akan memberikan anda apa-apa jika anda lelah atau otot-otot anda menjadi kaku atau sakit.

Beberapa posisi yang dianjurkan :

  • Si penerima ingin berlutut melalui kepala pasangannya, merendahkan vulvanya turun kedalam mulut pasangannya. Dia (si wanita) bisa juga tidak memandang atau menuju kaki pasangannya. Posisi ini bekerja baik akan tergantung pada sudut dari vulvanya,dan sudut dari mulut pasangannya. Anda bisa menempatkan bantal di bawah kepala orang yang melakukan cunnilingus, untuk menaikkan kepalanya ke tingkat vulva si penerima. Anda dapat menempatkan bantal besar yang lembut, atau lipatan yang nyaman di bawah tubuh si penerima sehingga dia bisa menyandarkan beratnya di atasnya selama menjaga pinggulnya tetap terangkat tinggi. Untuk tahap lama anda tidak ingin kalian menjadi aktif menahan bagian dari berat badan sendiri atau pasangan anda.
  • Si penerima juga bisa berbaring di bawah pasangannya yang berbaring atau berlutut di atasnya, kepala ke kaki
  • Si penerima ingin berbaring di atas tempat tidur dengan kaki bagian bawah bergantung di sisi tempat tidur. Pasangannya berlutut di lantai di antara kakinya yang terbuka. Bantal bisa ditempatkan di bawah lutut dan atau dada orang yang berlutut. Si penerima bisa menempatkan bantal di bawah pinggul mereka untuk menaikkan ke tingkat mulut.
  • Beberapa pasangan ingin berbaring di sisi mereka, sisi dengan sisi, kepala sampai kaki. Menempatkan kepala mereka pada masing-masing paha lainnya.
  • Pasangan yang lainnya perlu berbaring di lantai pada sisi-sisi mereka, pada sudut yang benar membentuk huruf T, yang melakukan cunnilingus membaringkan kepala mereka pada bagian sebelah dalam paha si penerima. Si penerima perlu menyangga bagian atas mereka, membungkuk, kaki di atas sepasang bantal. Orang yang melakukan cunnilingus bisa juga berbaring di depan atau belakang si penerima.
  • Tentu saja selalu ada cara tradisional di mana si penerima berbaring pada punggungnya dengan kaki terbuka lebar, pasangannya terbaring di antara kaki-kakinya. Bantal bisa ditempatkan di bawah kepala si penerima untuk menaikkan kepalanya sehingga dia bisa melihat pasangannya, atau panggulnya bisa di singkat dengan bantal. Orang yang melakukan cunnilingus bisa juga menyandarkan berat badannya pada bantal jika diperlukan.

Teknik yang dilakukan bervariasi dari pasangan satu dengan lainnya. Kepekaan vulva dan kelentit wanita akan menentukan tipe rangsangan apa yang dia sukai dan lebih banyak diterima. Pada wanita yang menyukai sentuhan lembut pelan, yang lainnya suka sentuhan yang cepat tegas. Struktur alat kelamin wanita akan menentukan apa yang mungkin. Seorang wanita dengan pertumbuhan labia dalam yang baik menyukai diperlakukan dengan menghisapnya, wanita dengan labia dalam yang kecil atau tidak akan dapat mengalami hal ini. Jika wanita dengan kelentit yang tegak keluar atau pertumbuhannya baik, pasangannya akan dapat menghisap seperti penis kecil. Jika wanita mempunyai kelentit kecil atau tersembunyi, pasangannya hanya dapat menghirupnya. Terdapat satu peraturan penting, kecuali anda bermaksud untuk menggodanya, tetap jaga irama anda dan intensitasnya sekali anda mulai bawa dia mendekati sampai mengalami orgasme. Tidak ada yang mengecewakan wanita lebih dari pada selama cunnilingus daripada pasangannya menghentikan irama mereka, atau pergi jauh dari titik, saat mereka diambang orgasme.

Jangan mencari kelentit wanita dengan segera. Jika wanita tidak cukup menggairahkan kelentitnya tidak akan menjadi lebih sensitif atau secara total tidak sensitif terhadap semua bentuk rangsangan. Anda perlu menunggu hormonnya mengalir dan alat genitalnya terisi dengan darah. Buat perjalanan yang lama dan panjang terhadap kelentitnya. Temukan kelentitnya dengan tidak sengaja. Usap, cium, dan jilat paha bagian dalamnya. Secara lembut jilat kemaluannya dan labia terluar. Gunakan waktu anda. Jalankan lidah anda sepanjang rumpun yang tercipta dari permukaan labia bagian luarnya. Masukkan lidah anda di antara labia bagian dalam dan luarnya. Jika mungkin, tarik labia bagian dalamnya ke dalam mulut anda dan hisap mereka, dengan lembut tarik darah ke dalamnya. Jilat daerah di antara labia dalamnya, daerah yang berada di luar vaginanya dan lokasi dari lubang urethal. Jika kelentitnya ditemukan dengan baik, jalankan lidah anda sepanjang rumpun yang memisahkannya dari labia luarnya.

Ketika dia basah dan meminta lebih jauh dengan sangat lembut mulai jilat kelentitnya. Jangan menarik kepala kelentitnya pada saat pertama kali. Berikan dia waktu untuk mencapai gairah puncak. Saat dia terlihat siap untuk “meledak” masukkan kembali kepala kelentitnya dengan jari-jari anda yang berpelumas, atau dia bisa menggunakan miliknya sendiri, dan jilat dan hisap kelenjar klitoralnya yang sensitif. Bersikap lembutlah. Ada wanita yang memerlukan sedikit sentuhan, yang lainnya akan merasa mudah geli dan membutuhkan sentuhan yang tegas tapi lembut. Yang lainnya tetap tidak akan dapat membiarkan rangsangan langsung terhadap kelenjar kelentit mereka. Dengan lembut hisap kelentitnya, dengan lembut tarik lebih banyak darah kedalamnya. Sekali anda menemukan bentuk rangsangan yang merupakan pengalaman untuk orgasme, teruskan rangsangan sepanjang itu menyenangkan bagi anda berdua. Cunnilingus tidak perlu termasuk orgasme, baginya menjadi kesenangan dan kenikmatan.

Jika wanita telah mengetahui apa yang dia sukai, dengar instruksinya. Jika dia tidak pernah mengalami cunnilingus, atau sekurang-kurangnya tahapan yang menyenangkan, praktekkan dengan perlahan-lahan jika diminta. Bahkan pasangan yang cukup cocok antara satu dengan yang lainnya mungkin pada waktu-waktu yang lain mencoba teknik baru. Saat anda yang bereksperimen, cobalah menggerakan lidah anda pada vulvanya dalam setiap cara yang anda pikirkan. Terdapat banyak cara, dan hanya ada satu cara untuk menemukan apa yang sesuai untuknya, coba dan cari kesalahan.

Jika kedua pasangan dalam posisi yang nyaman dan benar-benar santai, anda mungkin tidak dapat melebarkan labia luar wanita untuk mendapatkan kesenangan didalamnya, gunakan tangan anda, jadi anda perlu untuk membenamkan wajah anda didalam vulvanya, menemukan kelentitnya dan labia dalam dengan bibir dan lidah anda. Wanita mungkin dapat bantuan dengan tangannya sendiri, tetapi itu mungkin terlalu melelahkan. Jika kaki wanita dengan nyaman terbuka lebar vulvanya akan terbuka, secara alami dan labia luarnya tertarik saat dia dalam gairah yang memuncak.

Jika lidah anda menjadi lelah, yakinlah untuk menggunakan bibir anda untuk mengusap dan menghisap jaringan lembutnya sebagai alternatif. Jika dengan memanjangkan lidah anda secara penuh, anda tidak terbiasa dengan hal ini, lidah anda akan cepat mejadi lelah, lebih baik membiarkan mulut anda sedekat mungkin ke kelentitnya dan labianya. Gunakan gerakan-gerakan yang pendek dengan lidah anda yang sedikit dipanjangkan.

Seorang wanita mungkin menikmati saat anda memasukkan lidah anda ke dalam vagina dan merangsang dinding vaginanya. Anda mungkin tidak dapat memasukkan lidah anda terlalu jauh, tetapi biasanya jaringan yang paling sensitif berada dekat jalan masuk. Ada wanita yang menikmati saat anda memasukkan jari anda ke dalam vaginanya dan merangsang dinding vagina. Dan mungkin titik G-nya. Beberapa yang lain menikmati saat anda memasukkan jari anda yang berpelumas ke dalam anusnya dan atau mengusap anusnya selama melakukan cunnilingus.

Anda juga bisa menggunakan alat termasuk kelentit, vibrator, butt plug. Wanita mungkin menikmati perasaan menjadi terbuka atau di isi dengan sesuatu selama dirangsang secara oral. Vibrator bisa membuat orgasme menjadi mungkin terjadi selama cunnilingus saat yang lain menjadi tidak mungkin. Sementara vibrator itu sendiri bisa menghasilkan orgasme, kombinasi bisa lebih menyenangkan dan menghasilkan orgasme yang lebih kuat.

Banyak pasangan yang menyukai hubungan dengan posisi yang disebut poisisi “69″ atau posisi “Ying/Yang” dalam oral seks. Istilah ini termasuk praktek dimana kedua pasangan dapat melakukan rangsangan oral satu sama lain pada waktu yang bersamaan, berbaring dari kepala sampai kaki. Ada pasangan yang menemukan hal ini menjadi sangat nikmat, memberikan masing-masing gairah seksual dan orgasme. Sedangkan pasangan lainnya menemukan bahwa mereka tidak bisa konsentrasi pada apa yang sedang dilakukan pada pasangan mereka, dan begitu mendapat kesenangan mereka sendiri, mereka menjadi lupa untuk merangsang pasangan mereka. Beberapa yang lainnya menjadi bingung/kacau dengan apa yang sedang dia kerjakan yang dia sendiri tidak bisa mengalami orgasme bagi dirinya sendiri. Jadi sekali lagi, hanya percobaan dan kesalahan yang akan mengatakan pada anda jika teknik ini tidak sesuai untuk anda dan pasangan anda.

Sumber : The Clitoris. com

Silahkan Tinggalkan Komentar, Mohon jangan Spam. Spam dan cantuman link akan saya hapus !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s